Monday, October 25, 2010

KAPAL SELAM PRIBADI


Pengusaha Super Kaya Pemilik Dua Kapal Selam Pribadi
RA, pengusaha super kaya Rusia, pemilik perusahaan minyak dan klub sepak bola terkenal di Inggris, pastilah Anda sudah bisa menebak siapa dia. Ia dikabarkan oleh sebuah media terpercaya sebagai pemilik dua kapal selam pribadi. Yang pertama seharga 21 juta dolar AS (194 milyar Rupiah, kurs per tanggal posting), kapal selam yang memiliki panjang 36 meter ini bentuknya mirip kapal pesiar, dan bisa menyelam sedalam 305 meter.


Kapal Selam Pribadi Seharga 194 Milyar Rupiah Milik RA Pengusaha Minyak

Yang kedua, kapal selam dengan panjang 19,8 meter seharga 4,8 juta dolar AS (44,8 milyar Rupiah, kurs per tanggal posting). Bentuknya sama seperti yang pertama: mirip kapal pesiar. Kemampuan menyelamnya pun sama, yaitu 305 meter di bawah permukaan laut. Kapal selam pribadi yang kedua ini dapat dimasukkan ke dalam kapal pesiarnya, yang juga termasuk salah satu yang termewah di dunia. Kapal pesiarnya pun dilengkapi dengan sistem anti peluru kendali.
Kapal Selam Pribadi Seharga 45 Milyar Rupiah
Siapa yang sangka, seorang mantan tentara yang pernah berdagang sabun mandi, sabun cuci, pasta gigi dan kebutuhan rumah tangga lainnya di pasar gelap dengan modal uang hadiah pernikahannya itu telah menemukan titik balik kehidupan ekonominya menjadi pemilik kerajaan bisnis super makmur?

No comments:

Post a Comment